pita deadline

pita deadline

Rabu, 08 November 2017

PP PERKI Lantik Empat Pengurus Baru PERKI Daerah 2016-2018

TAHUN ini boleh dibilang tahun pelantikan bagi Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI). Setidaknya ada empat pengurus baru PERKI Daerah yang dilantik sejak awal tahun ini.
Pengukuhan para pengurus baru tersebut dimulai di Batam. Di sela-sela seminar 1st Batam Acute Cardiovascular Care (BACC), yang diadakan di Haris Hotel Batam Center, Riau, telah dilangsungkan pelantikan PERKI Batam periode 2016-2018, pada 18 Februari 2017. Ketua Pengurus Pusat (PP) PERKI, DR Dr Ismoyo Sunu, SpJP(K) FIHA, melantik Dr. Stanley Panggabean, SpJP, FIHA menjadi ketua PERKI Batam.
Tak lama kemudian, sebulan berikutnya, PP PERKI melantik para pengurus PERKI Manado, Sulawesi Utara untuk masa bakti 2016-2018, tepatnya pada Sabtu, 11 Maret 2017 bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Saat itu, para anggota memilih dr Janry A. Pangemanan, SpJP(K), FIHA sebagai Ketua PERKI Manado.
Para anggota PERKI Balikpapan tak ketinggalan. Mereka juga melantik pengurus baru untuk periode 2016-2018, berlangsung di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan, pada Jumat, 19 Mei 2017. Acara itu berlangsung sesaat sebelum dilangsungkannya acara Koperki XVI. Saat itu, Ismoyo Sunu sebagai Ketua PP PERKI menobatkan Dr Mas Kusharyadi SpJP, FIHA sebagai ketua.
Terakhir kali, DR Ismoyo bertolak ke Surabaya, Jawa Timur. Bertempat di Hotel Four Points Sheraton Surabaya telah diadakan acara pelantikan pengurus baru PERKI Surabaya, pada tanggal 8 Juli 2017. Saat itu, dr Yudi Her Oktaviono, SpJP(K), FIHA dinobatkan sebagai ketua untuk masa bakti 2016-2018. Selamat mengabdi dan berkarya! 
[Tim InaHeartnews]

Pelantikan Pengurus PERKI Batam

Pelantikan Pengurus PERKI Manado

Pelantikan Pengurus PERKI Balikpapan

Pelantikan Pengurus PERKI Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar