pita deadline

pita deadline

Rabu, 07 Mei 2014

RS JANTUNG HASNA MEDIKA CIREBON

Collaboration between science and art


365 hari layar telah dikembangkan dengan dipacu semangat untuk memberikan yang terbaik untuk sesama, dilalui dengan komitmen dan dedikasi. Tepat pada 5 Januari 2014, RS. Jantung Hasna Medika Cirebon genap berusia satu tahun, suatu masa yang sangat belia untuk sebuah layanan publik yang melayani kesehatan di sebuah Kabupaten bernama Cirebon.
Rumah Sakit Jantung Hasna Medika, dinakhodai oleh seorang dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, dr. Gugun Iskandar Hadiyat SpJP(FIHA) yang mempunyai Visi dan Misi serta komitmen terhadap mutu layanan kepada semua pasien dan keinginan untuk mengembangkan Rumah Sakit yang berorientasi pada Patient safety telah menjadi sebuah layanan pilihan masyarakat untuk pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah terutama masyarakat yang berasal dari Kabupaten dan Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Subang, Sumedang, Ciamis, Tegal, Slawi, Brebes dan sekitarnya. Hal ini menjadi salah satu faktor pemicu semangat para awak Rumah Sakit untuk berkembang dan terus maju untuk tetap melayani.

Pelayanan Medis spesialistik Jantung dan Pembuluh Darah merupakan fokus pelayanan medis RS. Jantung Hasna Medika, fasilitas medis spesialistik sebagai penunjang seperti Electrocardiography, Echocardiography, Treadmill test, untuk penegakan diagnostik yang lebih akurat, pelayanan farmasi yang berorientasi pada Patient Safety, Laboratorium 24 jam, Instalasi Radiologi, Instalasi Gawat Darurat 24 jam, Ruang rawat pasien VIP, kelas 1, kelas 2, dan kelas 3, Ruang Intensive Care Unit, didukung oleh 5 dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah yaitu: dr. Gugun Iskandar Hadiyat SpJP (FIHA), dr. Chaerul Achmad SpJP (FIHA), dr. Armand Ronald Ruhukail SpJP (FIHA), dr. H. Hizbullah A.J.S. SpJP (FIHA), dr. Fanny Fauziah Abdullah M.Kes., Sp.JP (FIHA), Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Radiologi, Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Rehabilitasi Medis, Dokter Umum, selain itu Klinik Gigi yang memberikan pelayanan penyakit gigi dan gusi serta estetika gigi melengkapi pelayanan medis di RS. Jantung Hasna Medika.
Pelayanan Rehabilitasi Medis dilengkapi dengan Mesin Enhanced External Counter Pulsation (EECP) adalah pelayanan non invasiv untuk pasien yang mengalami masalah dengan chronic stable angina, coronary arterial diseases. Selain itu Mesin Ozon dan Laser medis menjadi penambah kelengkapan penunjang terapi untuk pasien yang mengalami masalah tersebut diatas.

RS. Jantung Hasna Medika yang berlokasi di Jalan Rd. Gilap No.8 Palimanan Cirebon, kurang lebih 50 meter dari lampu merah Palimanan ke arah selatan memberikan layanan hotline 24 jam dengan nomor yang disediakan yaitu 089 699 23 24 25, melengkapi fasilitas medisnya dengan CathLab. Selama 10 bulan berjalan RS. Jantung Hasna Medika telah berhasil melakukan Cor-angiography + PTCA sebanyak 120 pasien, dan 2 pasien dilakukan Permanen Pace Maker.
RS. Jantung Hasna Medika dalam mengawali kiprahnya telah bekerjasama dengan berbagai asuransi yang tergabung pada PT. Administrasi Medika (AdMedika) seperti PT. A.J Central Asia Raya, BNI Life, Yayasan Kesehatan Bank Indonesia, Allianz, AXA, AVIVA, Jiwasraya, Yakes Telkom, AJB Bumiputera, Equity, Sinarmas dan lain-lain, selain itu beberapa Institusi Pemerintah dan swasta telah menjadi rekanan RS. Jantung Hasna Medika seperti BANK INDONESIA, PT. PLN (Persero), Indonesian Power, PT. BNI, PT. SAT dan lain-lain. Seiring dengan program yang dicanangkan pemerintah di Era BPJS RS. Jantung Hasna Medika telah menyiapkan diri untuk menjadi rekanan dan dapat berpartisipasi secara aktif di program tersebut, semoga hal itu dapat segera terlaksana.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar